Kamis, 28 April 2011

serpihan seSaL...


♥♥♥♥♥ .....
Apa yg sedang terjadi ?
Seminggu tanpa berita, Seminggu tanpa cerita ..
Seminggu juga tanpa bicara .....
♥♥♥♥♥..... sedang apakah dirimu ?
Mengapa tak ada kabar ? Mengapa tak jua datang ?
Dimanakah dirimu berada ?
♥♥♥♥♥ jangan engkau tinggalkan aku.....
Aku tau aku yg bersalah
Kupikir kubisa tanpamu.....
Tapi aku tak sekuat itu.....
♥♥♥♥♥.....
Aku meminta maafmu, aku juga minta sayangmu
tunjukan apa salahku.....
Diam mu buat hatiku pilu
Kumohon kau kembali ke pelukku.....
Namun bila kau tak kembali..... mungkin lebih baik kumati saja...

2 komentar:

  1. Dunia tidak se daun kelor, jangan terlalu mendramatisir masalah Non. masih banyak perkara lain di dunia ini yg lebih penting ketimbang "Cinta" yang belum tentu baik menurut kita, tapi baik menurut ALLAH. plz Cheer Up girl.. Hadapi dunia ini dengan tegar. Doa kepada Allah, semoga di beri yang lebih baik. Amin.

    BalasHapus
  2. hm..beberapa kali aku chat..tapi kayaknya zesy ini agak sombong yaa.. kenapa ? pantaslah kalau saya baca isi dari blog kamu jadi seperti itu ...Apakah kamu type pendiam dan juga pilah pilih...gak tahu deh......Semoga kamu tidak salah terus dalam meniali orang...

    Salam,
    Aku Happyman - yudhi

    BalasHapus